Saturday, November 26, 2011

Bisnis Rumahan Modal Kecil, Simpel Dan Menguntungkan

Bisnis Rumahan Modal Kecil, Simpel Dan Menguntungkan - Bisnis rumahan modal kecil sangat penting untuk kita ketahui bersama. Mengingat pada masa sekarang ini mencari pekerjaan semakin terasa susah, dan sebagian orang mulai memilih untuk membuka usaha atau berwirausaha. Berwirausaha memang sebuah option lain di masyarakat Indonesia saat ini. Angka penduduk usia produktif yang tinggi namun sempitnya lapangan pekerjaan, semakin menambah jumlah pengangguran di Indonesia, termasuk pengangguran terdidik. Berwirausaha memang jauh lebih fleksibel dan tentunya menguntungkan jika kita bandingkan dengan bekerja kantoran pada umumnya. Waktu memulai kerja dan lamanya kita bekerja, tidak ditentukan oleh perusahaan. Dalam berwirausaha, semuanya kita sendiri yang menentukan. Dengan berwirausaha, kita juga masih memiliki kesempatan dan waktu yang cukup untuk berkumpul bersama anggota keluarga yang kita sayangi.

Memulai suatu usaha, semua orang pasti terbentur dalam masalah modal. Ya, modal adalah salah satu hal yang memegang peranan penting dalam berwirausaha. Namun, tahukah anda bahwa memulai berwirausaha tidak harus memiliki modal yang besar?. Ya, tak jarang pengusaha-pengusaha besar di Indonesia memulai usaha mereka dengan modal kecil. Bukankah sesuatu yang besar, apapun itu memang diawali dari sebuah langkah kecil?. Untuk membantu anda menemukan ide berwirausaha, kami akan memberikan sedikit contoh mengenai bisnis rumahan modal kecil. Bila anda termasuk orang yang terampil dalam memanfaatkan barang-barang bekas disekitar anda, tak ada salahnya anda mencoba peluang bisnis pigura dari barang bekas. Anda bisa memanfaatkan karton-karton tak terpakai dirumah anda, lalu anda kreasikan menjadi bentuk-bentuk pigura yang unik.

Atau bagi yang senang membuat kue kering, tahukah anda bisnis kue kering tak pernah mati?. Ya kue kering memang jenis kue yang selalu banyak peminatnya, apalagi jika sudah menjelang hari raya keagamaan. Permintaan akan aneka kue kering, cenderung meningkat drastis. Perbanyak jenis kue kering anda agar semakin banyak pilihan bagi para konsumen. Pertahankan ciri khas kue-kue kering anda agar pelanggan suka dan semakin mencintai produk anda. Promosikan barang dagangan anda lewat jaringan internet. Bisa lewat media sosial atau blog. Tak perlu takut membuka usaha hanya karena masalah modal, karena selalu ada ide untuk bisnis rumahan modal kecil.

0 comments:

Post a Comment