Monday, November 21, 2011

Inspirasi Untuk Macam Bisnis Rumahan

Inspirasi Untuk Macam Bisnis Rumahan - Macam bisnis rumahan sangat penting untuk diketahui, jika kita berencana ingin mendapatkan tambahan penghasilan dari bisnis rumahan. Bisnis yang dijalankan dari rumah memang memiliki banyak keunggulan dibandingkan bisnis secara konvensional yang biasanya memerlukan tempat khusus seperti toko, atau stand-stand. Bila ingin membuka sebuah bisnis rumahan, kita juga tidak perlu mengeluarkan biaya tambahan untuk sewa kios, stand bahkan mengontrak ruko. Selain itu, sambil menjalankan bisnis, kita masih bisa bertemu dengan anggota keluarga kita, sehingga hubungan kekeluargaan kita dengan anggota keluarga tidak sampai harus merenggang. Hal seperti ini tak dapat kita temui bila kita pagi-pagi sudah harus berangkat untuk membuka toko atau membuka stand.

Bila anda masih belum mengerti perihal macam bisnis rumahan yang bisa dipilih, berikut ini ada beberapa bisnis rumahan yang mungkin bisa menginspirasi anda. Ide sederhana namun menghasilkan yaitu berjualan gorengan. Ya, siapa yang tidak menyukai makanan seperti gorengan?. Setiap orang pasti menyukainya. Anda bisa pilih gorengan jenis apa yang anda ingin jual. Anda bisa mempromosikan dagangan anda ke tetangga-tetangga sekitar rumah. Ide kedua adalah, bisnis pulsa elektronik. Walaupun sudah banyak yang membuka usaha seperti ini, tapi yakinlah pelanggan tetap bisa datang ke tempat pulsa anda. Bagaimana tidak?kebutuhan akan pulsa sekarang hampir menyamai kebutuhan akan nasi. Yang penting anda berani beda dalam bisnis pulsa anda, missal anda menjual harga yang lebih murah sedikit dibanding tempat lain.

Ide ketiga yang bisa anda pilih adalah, membuat pernak-pernik lucu, bisa sebagai souvenir pernikahan atau yang lainnya. Manfaatkan ketrampilan tangan anda dalam menciptakan kreasi-kreasi lucu dalam bentuk souvenir. Selain anda memang senang melakukannnya, uangpun bisa anda dapatkan dari hobi dan ketrampilan anda ini. Tidak perlu anda repot-repot menyoba sesuatu yang sebenarnya tidak anda sukai. Selain akan menyita waktu anda untuk mempelajari dari awal, melakukan hal yang kita tidak sukai, malah akan membuat kita terpaksa melakukannya. Dan bila kita sudah merasa terpaksa melakukannya, hasil yang akan kita dapatkan pun tidak akan maksimal. Lakukanlah dari hati apapun pilihan kita tentang macam bisnis rumahan.

0 comments:

Post a Comment